Headlines News :
Home » , » Cara Mengembalikan File / Folder yang Terhapus Permanen

Cara Mengembalikan File / Folder yang Terhapus Permanen

Cyber4rt | 07 April 2013 | 1:17 PM

Pernahkah ada diantara Anda yang dengan tidak sengaja melakukan penghapusan file/folder secara permanen (shift+del) ? Tentu akan sangat menyesal apabila ternyata file yang Anda hapus secara permanen tersebut ternyata masih berguna. Bagaimana cara mengembalikannya ? Dengan menggunakan WinUtilities Undelete, file/folder yang sudah terhapus permanen dapat dengan mudah Anda kembalikan.

Cara Mengembalikan File / Folder yang Terhapus Permanen

WinUtilities Undelete adalah tool recovery data yang dapat membantu kita mencari data yang terhapus secara permanen (shift+del) dan mengembalikannya ke tempat yang Anda inginkan. Tool ini bisa juga untuk mengembalikan data dari storage eksternal (flashdisk) atau kartu memori kamera digital yang terformat.

Penggunaa tool WinUtilities Undelete cukup mudah (user friendly). Setelah Anda melakukan instalasi, buka aplikasinya dan klik drive dimana kita ingin mencari file yang hilang di sisi sebelah kiri. Tool melakukan scanning dan akan muncul semua file yang ada di drive tersebut beserta file-file yang sudah Anda hapus secara permanen. Jadi, tinggal Anda tinggal memilih file mana yang akan Anda kembalikan dengan cara klik kanan file tersebut dan pilih undelete.

Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger