Headlines News :
Home » , » Kecanggihan Acer Iconia W510 PC Tablet Dengan Windows 8

Kecanggihan Acer Iconia W510 PC Tablet Dengan Windows 8

Cyber4rt | 22 January 2013 | 6:13 PM

12-06-2014
Iconia PC tablet dengan Windows 8
Acer Iconia W510 PC Tablet hadir sebagai produk yang paling unik dengan berbagai macam kecanggihan yang patut diacungi jempol. PC Tablet multifungsi tersebut tampil lebih elegan dengan balutan warna putih dan dibekali sistem operasi terbaru Windows 8 dari Microsoft. Dengan dukungan aksesoris utama yaitu keyboard docking yang dirancang khusus dengan berisikan baterai tambahan, mampu membuat PC Tablet ini bertahan beroperasi penuh hingga 18 jam untuk pemakaian normal.

Pada bagian layar, Acer Iconia W510 didesain dengan LED ukuran 10.1 inci beresolusi 1366×768 pixel 155 ppi yang telah terlindung dibawah teknologi Gorilla Glass dari Corning, chip VGA Intel Graphics Media Accelerator 3650 dan sensor cahaya otomatis untuk menyesuaikan kecerahan layar. Sebagai dukungan kinerja, Acer membenamkan prosesor generasi terbaru Intel Atom Z2760 dual core yang mampu bekerja dengan kecepatan 1.50 GHz serta kapasitas penyimpanan dalam 2 pilihan 32GB dan 64GB dengan dukungan RAM DDR3 yang sangat besar hingga 2GB.

Di sektor penghubung, terdapat koneksi Bluetooth 4.0 dengan kecepatan tinggi, micro USB dan slot pembaca kartu memori microSD serta micro HDMI. Untuk multimedia, Acer Iconia W510 dilengkapi lampu flash kamera pada bagian belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP yang sangat cocok untuk video chat/conference dengan privasi ekstra. Ditambah lagi perangkat lunak Connectify, pengguna bisa menjadikan Acer Iconia sebagai WiFi accesss point sehingga memungkinkan para pengguna berbagi koneksi internet ke perangkat lain dengan mudah.

Menurut Riko Gunawan (Head of Product Management Acer Indonesia) pada acara perkenalan perangkat Acer Iconia W510 yang dipersenjatai dengan Windows 8 di Bali, 22 Oktober 2012, Port USB yang ada di perangkat tablet ini bisa digunakan untuk mengakses flash disk atau hard disk eksternal. Para pengguna juga bisa mencolok modem 3G, printer dan DVD-ROM.

Iconia PC tablet dengan Windows 8Iconia PC tablet dengan Windows 8Iconia PC tablet dengan Windows 8
Tablet ModePresentation ModeProductivity Mode

Saat keyboard dock terpasang (Productivity Mode), Acer Iconia W510 PC Tablet akan berubah menjadi sebuah laptop PC yang dapat diputar hingga 295° kebelakang (Presentation Mode) guna mendukung produktivitas penggunanya. Tanpa menggunakan keyboard dock (Tablet Mode), pengguna bisa menggunakan Acer Iconia W510 layaknya tablet umum lainnya yang beredar di pasaran.

Performa waktu booting Acer Iconia W510 ini sangat luar biasa. Hanya memerlukan 20 detik saja untuk menghidupkannya dari posisi mati hingga menyala. Fitur yang paling menonjol dari perangkat Acer yang satu ini adalah tersedianya berbagai macam aplikasi yang tersedia didalamnya serta panduan penggunaannya. Aplikasi harian yang dapat Anda dapatkan pada perangkat ini diantaranya adalah Microsoft Office, News, NewsEXpresso, Sosial Jogger, dll.

Berikut video review Acer Iconia W510 yang Cyber4rt dapatkan dari Youtube dan dipublikasikan langsung oleh Acer:


Bagaimana, keren dan canggih bukan? Kecanggihan Iconia PC tablet dengan Windows 8 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 5,999,000 tanpa keyboard docking dan Rp 7,199,000 dengan keyboard docking.

Referensi: www.acerid.com
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger