Headlines News :
Home » , » Lihat Dan Hapus Search History Anda Di Facebook

Lihat Dan Hapus Search History Anda Di Facebook

anaqi al aqila | 23 September 2012 | 12:46 AM

Meskipun search history di search engine seperti Google adalah sesuatu yang sifatnya pribadi, namun sebagian orang masih ada juga yang ingin menghapusnya.Nah, sekarang Facebookpun mulai mengikuti hal tersebut, yang memungkinkan anda untuk melihat dan menghapus semua atau sebagian dari history search anda melalui profil Log Aktivitas.

Lihat Dan Hapus Search History Anda Di Facebook

Fitur baru ini akan memberikan transparansi lebih kepada apa yang anda lakukan di Facebook, dan membuat anda serasa memegang kendali penuh. Fitur ini mulai di luncurkan hari ini dan akan terus menjangkau setiap orang selama beberapa minggu kedepan.

Untuk melihat riwayat pencarian anda, masuk ke profil anda, klik Log aktivitas di sisi kanan, klik "semua" gulir kebawah dan anda akan dapat  melihat pilihan "Cari" untuk riwayat pencarian anda dalam urutan di kronologi Anda. Dari sana anda bisa mengklik untuk meninjau kembali tentang hal-hal apa saja yang pernah anda cari di masa lalu, menghapus pencarian tertentu, atau menghapus seluruh riwayat.
Contoh:

Lihat Dan Hapus Search History Anda Di Facebook

Lihat Dan Hapus Search History Anda Di Facebook
Untuk saat ini fitur tersebut masih terbatas dan sementara hanya tersedia untuk perangkat desktop, namun tidak peduli tentang apa yang anda lakukan, tidak akan ada orang lain di Facebook yang bisa melihat sejarah pencarian anda,kecuali orang itu bisa login ke akun anda.

Sebelumnya mungkin seseorang seperti  pasangan atau orang tua  tidak akan bisa untuk melihat riwayat pencarian anda di Facebook,tapi sekarang mereka bisa. Tetapi andapun juga bisa menghapusnya untuk sesuatu yang mungkin anda sendiri yang tau alasannya.

Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2014 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger